GARDA NUSANTARA, KIBARKAN KIPRAH DI KANCAH PASKIBRAKA KABUPATEN  BOGOR

GARDA NUSANTARA, KIBARKAN KIPRAH DI KANCAH PASKIBRAKA KABUPATEN BOGOR

Selasa(13/10), tim paskibra SMK fatahillah turut berpartisipasi dalam lomba kecakapan baris-berbaris tingkat Kabupaten Bogor. Sebanyak 20 orang siswa/i turut berpartisipasi dalam lomba yang dilaksanakan di pemda Kabupaten Bogor tersebut. Lomba tahunan tersebut rutin dilaksanakan untuk menguji kecakapan baris-berbaris yang dimiliki siswa/i se Kabupaten Bogor.

Persiapan matang pun dilakukan oleh tim paskibra SMK fatahillah untuk lomba tersebut. Dibawah bimbingan Bpk.Syamsul (kang Acung), baserta tim pembina yang lain tim paskibra SMK Fatahillah giat berlatih. Latihan dilaksanakan di kampus SMK Fatahillah, dengan penuh keseriusan dan kemantapan hati untuk meraih gelar juara. Langkah demi langkah mereka latih demi mengharumkan nama SMK Fatahillah tercinta.

Hari demi hari diwarnai dengan latihan-latihan yang menguras fisik dan mental para anggota paskibra SMK Fatahillah. Tak kenal lelah mereka berlatih untuk mengharumkan nama SMK Fatahillah. Dalam kurun waktu dua minggu mereka giat mempersiapkan lomba tersebut.

Hari yang dinanti hampir tiba, Senin(12/10) gladi resik pun dilaksanakan di pemda Bogor, hal tersebut ditujukan agar para peserta lomba dapat menguasai lapangan. Selasa(13/10), lomba pun dilaksanakan. Tim paskibra SMK Fatahillah dengan sekuat tenaga berusaha menyuguhkan penampilan yang paling terbaik, hasil latihan yang mereka laksanakan mereka keluarkan dengan sepenuh jiwa dan raga demi membanggakan SMK Fatahillah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*