Review Film keren yang wajib kamu tonton!

Review Film keren yang wajib kamu tonton!

Rating FilmTeratas Berdasarkan IMDb

 

Haikawan!

Kalian bingungmaunyari film atauhiburan yang cocok buat hari minggu kalian?Ngga usah bingung, disini kami merekomendasikan film teratas berdasarkan IMDb. Kalian bisanonton film dibawah ini di layarkaca21 atau mendownloadnya di CinemaIndo guys. Berikut 5 filmteratasberdasarkanIMDb:

 

1

Film Amerika Serikat tahun 1994 yang ditulis dan disutradaraioleh Frank Darabont dan dibintangi Tim Robbins dan Morgan Freeman. Film yang berkisah tentang Andy Dufresne, seorang bankir yang menghabiskan hampir dua puluh tahun di Shawshank State Prison atas pembunuhan istri dan selingkuhannya meski ia mengklaim tidak melakukannya. Di penjara, ia berteman dengan Ellis Boyd “Red” Redding dan dilindung para penjaga setelah kepala penjara memanfaatkannya dalam operasi pencucian uang.Film ini diangkat dari sebuah novel The Shawshank Redemption karangan Stephen King. Walaupun pendapatan film ini nyaris menyamai anggarannya, film ini dipuji oleh berbagai kritikus, masuk sejumlah nominasi penghargaan, dan laris di televisi kabelVHSDVD, dan Blu-ray. Film ini masuk 100 Years…100 Movies 10th Anniversary Edition yang disusun American Film Institute.

 ·   The Godfather (1972)

2

The Godfather adalah sebuah film kriminal Amerika tahun 1972, yang disutradarai oleh Francis Ford Coppoladan diproduksi oleh Albert S. Ruddy dengan skenario oleh Mario Puzo dan Coppola. Dibintangi oleh Marlon Brando dan Al Pacino sebagai pemimpin dari keluarga kriminal di New York.Filminiberkisahtentangsebuahkeluarga mafia yang dipimpinoleh Don Vito Corleone, yang dikenal sebagai salah satu pemimpin Mafia. Film inidiangkatdarisebuah novel yang berjudulsamadenganfilmnya yang di tulisolehPuzo. The Godfather dianggapsebagaisalahsatu film yang terbesar di duniaperfilman, danjugasalahsatu film yang sangatberpengaruh, terutamadalam film yang bergenre Gangster.

 ·        The Godfather: Part II (1974)

 3

          Film inimerupakansekueldari film sebelumnyayaituThe Godfather (1972).Film inidiangkatdari novel Puzo.Jikadalamsekuelsebelumnyapenontonmelihatkepemimpinan Don Vito Corleone, tetapidalam film inimenceritakan tentang perjalanan ayahnya, Vito Corleone (De Niro), dari masa kecilnya di Sisilia sampai mendirikan kewirausahaan keluarganya di New York City. Sekuellaindari film initerdapatpada film berikutnyayaituThe Godfather III.

·        The Dark Knight (2008)

 4

          Film inimerupakansekuel film dari Batman Begins (2005). The Dark Knight merupakan film serikeduadalam franchise Batman The Dark Knight, yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradari oleh Christopher Nolandan cast pemaindalam film inisamadenganpemaindalam film Batman Begins, yaituChristian Bale, Michael Caine, Morgan Freeman dan Gary Oldman, tetapiadajugabeberapapemain yang tidakadadalam film Batman Begins, yaituHeath Ledger, Aaron Eckhart dan Maggie Gyllenhaal.
The Dark Knight masih menampilkan kisah Batman alias Bruce Wayne yang diperankan Christian Bale, dalam menumpas dunia kriminal di Gotham City.Kali ini musuh utama Batman adalah The Joker, yang diperankan dengan apik oleh aktor Heath Ledger.Saatawalperilisannya, film inimenjadi film film dengan pendapatan terbesar dalam minggu pertama rilis, sebelum disalip oleh Avatar setahun berselang. Film ini juga mencatat total pendapatan yang spektakuler. Selain sukses secara komersil, The Dark Knight juga bisa dibilang sukses dalam hal penilaian.

·        12 Angry Men (1957)

5

 

Filminiadalah drama Amerika Serikat tahun 1957 yang diadaptasi dari seri televisi “Teleplay” dengan nama yang sama, karya Reginald Rose. Ditulis dan diproduksi ulang oleh Rose sendiri dan disutradarai oleh Sidney Lumet.

Film persidangan ini bercerita tentang juri yang terdiri dari 12 laki-laki dimana mereka membahas kesalahan atau pembebasan dari terdakwa atas dasar keraguan. Di Amerika Serikat, vonis di sebagian persidangan pidana dari juri adalah mutlak. 12 Angry Men mengeksplorasi banyak teknik pembangunan musyawarah, dan kesulitan yang dihadapi dalam proses, antara sekelompok orang dengan berbagai kepribadian menambah intensitas dan konflik.

 

cukup sekian urutan review film yang wajib kalian tonton ya guys.. review kita lakukan berdasarkan rating film pada IMDb. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*