BERITABreaking NewsOSISSMKTeknologi

Gelombang Pertama Tes Penerimaan Siswa Baru Berbasis Komputer

Mulai pukul 7.30 pagi pendaftar dari berbagai smp negeri maupun swasta wilayah Cileungsi-Jonggol adapun beberapa diantaranya ada juga yang berasal dari wilayah luar cileungsi.

Sampai pukul 9.15 tercatat sudah ada 40 orang siswa yang memasuki ruang uji. Waktu yang diberikan pengawas hanya sekitar 60 menit untuk mengisi 100 soal dari mulai Bahasa Inggris, Bahasa Insonesia, Matematika dan IPA.

Menurut pengawas yang bertugas tes ini bukan hanya masalah formalitas belaka untuk dapat lolos tes tetapi sewaktu-waktu peserta bisa dieliminasi jika hasil tes tidak sesuai dengan target yang sekolah tetapkan,  -tutur bapak Eko Sukma Wijaya S.Si selaku pegawas dan ketua panitia pelaksanaan tes penerimaan siswa baru berbasis komputter.

Pelaksanaan tes uji ini masih berlangsug hingga pukul 11.59 WIB, bagi kalian diluar sana yang berminat dan ingin sekali menjadi bagian dari SMK Fatahillah Cileungsi yuk buruan daftar masih dibuka untuk pendaftaran gelombang ke-2 untuk info lebih lanjut akan diposting segera.

Yang mau daftar langsung ke Kampus SMK Fatahillah yuk silahkan datang kealamat ini ya guys

 

See you soon..

Comments

comments

Comment here